BLOG RIDWAN

selamat datang di 'Blog Ridwan' MEDIA MENULIS TANPA
BATAS semoga blog ini berguna sebagai media informasi

  Members Login

  Search

Saat ini INFORMASI yang anda butuhkan mungkin tersedia di www.caratasi.com
silahkan menuju blog baru saya dan dapatkan informasi lengkap yang anda butuhkan klik disini

Rabu, 18 Juni 2008

wisata pulau jawa

tanjung-kodok.jpg


Tanjung Kodok Beach Resort adalah satu-satunya resort berbintang tiga-plus yang terletak disamping Wisata Bahari Lamongan (WBL), di tepi pantai utara pulau Jawa tepatnya di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dengan jarak tempuh sekitar 5 jam dari Semarang.

Tanjung Kodok mempunyai pemandangan pantai dan laut yang sangat indah dengan aneka batu karang serta pemandangan goa alam yang mempesona dan menarik. Pada pagi hari kita bisa melihat nelayan yang sedang memancing dan menjaring ikan di tepi laut. Saat senja hari kita dimanjakan dengan indahnya pesona laut pada saat matahari tenggelam. Sedangkan waktu malam hari kita dapat menyaksikan gemerlapnya lampu-lampu para nelayan yang sedang mencari ikan.

Tanjung Kodok Beach Resort letaknya sangat strategis di jalan raya Daendeles yang sangat bersejarah itu, antara Gresik menuju Tuban. Menjadi satu kesatuan dengan Wisata Bahari Lamongan (WBL) dan Wisata Goa Maharani, berjarak hanya 3 km dari tempat ziarah Makam Sunan Wali Songo (Sunan Drajad dan Sunan Sendang Dhuwur), 3 km dari pantai pasir putih, 15 km dari tempat ziarah Makam Syeh Asmoroqondi, 30 km dari Goa Akbar dan Makam Sunan Bonang, 2 km dari tempat pelelangan ikan (TPI) dimana para tamu bisa berkunjung dan membeli berbagai macam ikan segar untuk acara barbeque.

Tanjung Kodok Beach Resort merupakan resort dengan bangunan fisik bernuansa modern minimalis ala Eropa dengan fasilitas diantaranya:

1. Villa Deluxe berlokasi di tepi pantai tepat di atas batu karang, mempunyai 3 (tiga) kamar tidur untuk kapasitas 6 (enam) orang dan ruang keluarga yang luas serta dilengkapi dengan mini kitchen, televisi, AC, telephone, mini bar, snack, free mineral water, microwave, kompor gas dan tersedia lokasi parkir yang luas di depan villa.

2. Villa Executive berlokasi dan fasilitasnya sama dengan Villa Deluxe, dengan 4 (empat) kamar tidur untuk kapasitas 8 (delapan) orang.

3. Paviliun 1 yang disediakan untuk para tamu keluarga atau rombongan dengan fasilitas 3 (tiga) tempat tidur serta dilengkapi dengan TV, AC, telephone, memo pad dan ballpoint, meja rias, almari dan safety deposit box, mini bar, free mineral Water, kamar mandi shower.

4. Paviliun 2 yang disediakan khusus untuk para pelajar dan pelatihan-pelatihan dari sekolah ataupun perusahaan yang dilengkapi dengan fasilitas 8 (delapan) tempat tidur, AC, telephone dinding, meja rias, almari dan safety deposit box, mini bar, Free mineral water dan wastafel di teras luar.


selanjutnya..



free search engine website submission top optimization Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Indonesia To Blog -Top Site Blog Kita Software Submit .NET - FREE and PREMIUM search engines submission and software submission and software promotion service.Praca - oferty pracy - og?oszenia - praca na zlecenie Join My Community at MyBloglog! Search Engine Optimization - AddMe http://www.mybloglog.com/buzz/join_comm.php?ref_id=2008061313570215 Undergoing MyBlogLog Verification Add to Technorati Favorites Blog Directory Vote for Us: Blog Directory Listed on: Blog Directory Link Exchange Web & Blog Directory of Top Sites Dmegs.comSEO friendly web directory of top sites & blogs, best viewed on firefox download browser free. Dmegs directory organized by topic into categories and presented according to relevance of website. Subscribe in a reader FreeWebSubmission.com Optimized by Software Submit.NET search engine submission Get ahead with an online degree from a fully accredited online college. free search engine submission
Dewahyoez: Music Background



Search Engine Optimization and SEO Tools

Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
africa travel forex free search engine submission Statistics prove that education pays off. You can increase your earnings with an online degree from an online college. search engine submission

saat ini Saat ini INFORMASI yang anda butuhkan mungkin tersedia di www.caratasi.com
silahkan menuju blog baru saya dan dapatkan informasi lengkap yang anda butuhkan klik disini


Adsense Indonesia
Jaringan Iklan Online

Copyright ©2003 CompanyName.com